Friday, December 4, 2009

HAIR.

HE GREAT HAIR TIP'S.

Doing healthy life pattern.

Healthy life pattern snatch do not smoke, diligent sport systematically, mengkonsumsi food bergizi, also doing refreshing and relaxation so that pikiran does not become stress. For food, Anda gets mengkonsumsi which foods contain vitamin A, C, E, selenium Karena this very good nutrient care healthy of hair.

Work on gone to the land of nod enough and asleep daily

When gone to the land of nod your disturbed, this case can cause circulation abrupt blood. Consequently hair do not get nutrition enough and creating matt hair. By Karena the, do not make your thinking is bad with matters can irritate gone to the land of ur nod .

Use treatment products fair hair

When using products hair treatment, note products composition. Avoid those products with substance alcohol in high concentration Karena that content able damage hair. Moment using products that, do not direct imposed in scalp Karena cause closed and able head pores damage scalp which further damage hair.When swim, olesi with water which or hair closing.Purpose from this case is so that hair no with pool water his chemical content is able make ur hair damage.

Use comb wooden

Comb ready made wooden can lessen damage hair. Comb cleanliness also need preserved so that dirt be in comb will not stick in ur hair.

Choose shampoo suitably

After observe hair type, this case becoming policy for Anda to choose shampo will be worn. Choose quality's shampoo suitably with hair condition.


Sebenarnya untuk membuat dan menjaga rambut Anda tetap indah tidak memerlukan perawatan yang mahal. Ada beberapa tips yang mudah dilakukan. Agar rambut Anda menjadi indah, Anda dapat mencuba beberapa tips berikut ini.

Gunakan produk perawatan rambut yang sesuai.
Bila menggunakan produk perawatan rambut, perhatikan komposisi produk. Hindari produk yang berbahan alkohol dalam konsentrasi tinggi karena kandungan tersebut dapat merusak rambut. Saat menggunakan produk tersebut, jangan langsung dikenakan di kulit kepala karena menyebabkan pori-pori kepala tertutup dan dapat merosak kulit kepala yang selanjutnya merosak rambut.

Gunakan sisir dari kayu.
Sisir yang terbuat dari kayu dapat mengurangi kerontokan rambut. Kebersihan sisir juga perlu dijaga agar kotoran yang ada dalam sisir tidak melekat pada rambut Anda.

Pilih shampoo yang sesuai.
Setelah memperhatikan jenis rambut, hal ini menjadi dasar bagi Anda untuk memilih shampo yang akan dipakai. Pilih shampo yang berkualiti yang sesuai dengan kondisi rambut.


WOW! CANTIKNYA RAMBUTMU..

Cara paling mudah untuk mengetahui apakah jenis bentuk wajah adalah dengan menyelak rambut ke belakang telinga dan perhatikan di cermin apakah bentuk wajah anda. Kenalpastiapakah idea atau insipirasi yang tepat untuk gaya rambut anda sesuai dengan bentuk wajah anda..

GAYA 1: DEFINED CURLS


Bentuk wajah: BERSEGI
Potongan 'boxy' mampu menyembunyikan sedikit penampilan wajah yang bersegi. berbincanglah dengan pendandan rambut anda untuk mendapatkan potongan 'layers' agar wajah nampak lebih bulat.

GAYA 2: BOBS & BANGS

Bentuk wajah: HATI

Potongan 'bangs' lurus dan melintang mampu menyeimbangkan dagu yang runcing. Manakala potongan BOB pula sesuai sekiranya rambut yang dipotong berada pada atau mengelilingi paras dagu.



Bentuk wajah:BUJUR
Potongan rambut BOB dan BABGS akan memanjangkan lagu bentuk wajah bujur yang agak leper. Potongan lurus di bahagian atas rambut memberi kesan kontra pada bentuk wajah. Belahan rambut ke sisi pula akan memberi penegasan pada tulang pipi.

Bentuk wajah: BERSEGI
Memberikan sentuhan feminin pada wajah anda, sekaligus mengalihkan perhatian orang di sekeliling terhadap dagu anda. Potongan lurus di bahagain hukung rambut juga akan menghasilkan ilusi wajah lebih tirus.

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers